You are here
Kasus News 

Henry Indraguna dampingi ibu rumah tangga korban koperasi

KLATEN (LN) – Seorang ibu rumah tangga, Sri Handayani, diduga menjadi korban penipuan sebuah koperasi Jaya Makmur yang berada di Klaten. Ibu Sri handayani kehilangan uang hingga jutaan rupiah karena uang tabungan tidak dapat diambil. Sebagai calon wakil rakyat, K.R.A.T Henry Indraguna, SH, CLI bakal memberikan pendampingan kepada korban.

 

Diperkirakan koperasi tersebut telah bangkrut dan melarikan uang nasabah hingga milyaran rupiah, tidak mungkin hanya Sri handayani saja namun masih banyak orang-orang di Klaten yang menjadi korban seperti sri handayani.

 

Sebagai calon wakil rakyat Henry merasa terpanggil hati untuk mengusut tuntas perkara ini, dan Henry sudah melaporkan kepada kepolisian Polres Klaten agar segera menidak lanjuti perkara ini dengan cepat.

“Saya merasa kasihan sekali dengan kondisi ibu Sri handayani, yang telah menabung di koperasi tersebut, kemungkinan koperasi itu bubar dan membawa kabur uang nasabah dan saat ini ibu Sri menggugat koperasi tersebut”, kata Henry

 

Henry berpesan bagi masyarakat Klaten kalau masih ada yang menjadi korban koperasi tersebut bisa hubungi saya, saya akan membantu.

Related posts

Leave a Comment